WASPADA GELOMBANG KE TIGA VIRUS COVID-19, SEGERA LAKUKAN VAKSINASI

0
104

Hari ini Badan Intelijen Negara Papua Barat melaksanakan Vaksinasi massal di beberapa wilayah yang ada di Provinsi Papua Barat, Vaksinasi ini ditujukan bagi masyarakat umum, pelajar dan lansia.

Untuk hari ini (25/11) Badan Intelijen Negara Daerah Papua Barat telah menyelenggarakan kegiatan Vaksinasi di 5 Daerah diantaranya yaitu Kabupaten Teluk Wondama, Kabupaten Kaimana, Kabupaten Manokwari Selatan, Kabupaten Teluk Bintuni dan Kota Sorong.

Untuk kegiatan vaksinasi di Kabupaten Manokwari Selatan dilaksanakan di Pendopo Kantor Bupati Kab. Manokwari Selatan, pada kegiatan vaksinasi ini juga diikuti oleh para Pendeta diantaranya pdt. Yowas Manufandu.

Saat dijumpai oleh wartawan, pdt. Yowas Manufandu selaku ketua wilayah gereja Pantekosta di Indonesia mengatakan “Saya mengucapkan terima kasih pada Presiden Jokowi dan pada kesempatan ini menghimbau untuk seluruh masyarakat yang ada di Kab. Manokwari Selatan untuk segera melakukan Vaksinasi, karena vaksin melindungi kita dari bahaya Covid-19 ” ungkapnya pada wartawan (25/11).

Lokasi vaksinasi berikutnya ada di Kab. Teluk Bintuni bertempat di Lapangan Sport Center, Kab. Teluk Bintuni terlihat antusiasme masyarakat dalam mengikuti kegiatan Vaksinasi massal tersebut.

Salah satu peserta Vaksinasi yang tidak disebutkan namanya mengatakan “Buat mama, bapak, adik dan kakak semua. saya sudah vaksin baru ko kapan”, ungkap peserta vaksinasi pada wartawan (25/11).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here