Visi-misi sejalan, Partai Emas dukung petahana Gubernur Sugianto Sabran di Pilkada Kalteng

0
35

Jakarta (ANTARA) –

Partai Era Masyarakat Sejahtera (Emas) mendukung Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) Sugianto Sabran, untuk maju kembali di Pemilihan Kepala Daerah Serentak 2020 sebab sejalan dengan visi-misi Partai Emas.
“Walaupun partai baru, Partai Emas memberikan dukungan kepada Pak Sugianto Sabran sebagai calon gubernur Kalimantan Tengah,” kata Ketua Umum Partai Emas Hasnaeni dalam rilisnya yang diterima di Jakarta, Sabtu.
Semasa kepemimpinan di periode pertama, Sugianto dinilai mampu membangun dan memajukan Kalteng. Kondisi wilayah itu termasuk masyarakatnya, kata Hasnaeni saat ini kian membaik.
Partai Emas sendiri, kata dia memiliki tujuh cita-cita, antara lain memberikan jaminan masa depan ke masyarakat, jaminan kesehatan, jaminan pendidikan, dan jaminan lapangan kerja. Kemudian, jaminan hari tua, jaminan rumah tinggal dan jaminan santunan kematian.
“Kepemimpinan Pak Sugianto Sabran sejalan dengan visi-misi Partai Emas. Kepemimpinan beliau sudah terbukti membawa dampak positif bagi masyarakat di sana,” kata perempuan yang populer dengan sebutan “Wanita Emas” itu.
Guna menyatakan dukungan partai politiknya, Hasnaeni terbang langsung ke Kalteng. Upaya itu tentunya bentuk dari dukungan penuh dan nyata Partai Emas terhadap Sugianto di Pilkada Serentak 2020.
“Saya akan ke Kalimantan untuk kasih dukungan langsung ke Bapak Sugianto Sabran,” ujarnya.
Sebelumnya, menurut dia Sugianto telah menerima dukungan untuk maju dalam kontestasi pilkada kali ini yakni dari PDI Perjuangan, Partai Golkar, Partai Nasdem, Gerindra, PPP hingga PKB. Sugianto maju di Pilgub Kalteng berpasangan dengan Edy Pratowo.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here