VAKSINASI DOOR TO DOOR DI KAB. FAKFAK DAPAT DUKUNGAN DARI PEMUDA KAMPUNG UGAR

0
30
Arsyad Biaruma (Pemuda Kampung Ugar Kab. Fakfak)

Pada 25 Juli 2021, di Kab. Fakfak, Arsyad Biaruma (Pemuda Kampung Ugar) menyatakan dukungannya terhadap penerapan Vaksinasi Door to Door (pintu ke pintu) untuk masyarakat di Kabupaten Fakfak. Dirinya menilai kebijakan dari pemerintah dalam hal ini BIN, sangat efektif untuk menekan angka kasus Covid-19 dan menguatkan Herd Immunity kepada masyarakat di Papua Barat, khususnya Kab. Fakfak.

“Kami sangat mendukung kebijakan Vaksinasi pintu ke pintu yang diselenggarakan oleh BIN untuk masyarakat Papua khususnya OAP yang tinggal di Kabupaten Fakfak agar terlindungi dari penyebaran Covid-19” ujarnya.

“Saya sendiri belum mendapatkan Vaksin Covid-19, oleh karena itu dengan adanya program ini, saya sangat senang karena seluruh masyarakat di Kab. Fakfak dapat difasilitasi untuk mendapatkan akses Vaksin secara merata, yang dimana sebelumnya akses pelaksanaan kegiatan Vaksinasi ini kurang diketahui oleh masyarakat khususnya yang tinggal di perkampungan” imbuhnya.

“Saya menekankan selain Vaksinasi, masyarakat di Kab. Fakfak juga harus menaati Protokol Kesehatan saat beraktivitas diluar rumah, agar tidak terjangkit Covid-19 dan tujuan untuk menekan dan membasmi Covid-19 bisa terwujud” tutupnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here