VAKSINASI COVID-19 UNTUK MELINDUNGI MASYARAKAT DARI WABAH PANDEMI

0
225
FOTO : Yulius Mirino (Ketua LMA Karon Kabupaten Tambrauw)

Ketua LMA Karon Kabupaten Tambrauw Yulius Mirino mengajak masyarakat untuk mengikuti program vaksinasi yang diselenggarakan pemerintah sebagai bentuk penanganan dari pandemi Covid-19. Hal itu diungkapkannya ketika ditemui pada Rabu (11/8/21).

Pemerintah pusat saat ini telah berupaya melindungi masyarakat dari wabah pandemi Covid-19 melalui program vaksinasi gratis. Masyarakat dihimbau untuk mendukung dan berpartisipasi untuk melakukan vaksin karena hal tersebut menjadi kewajiban kita sebagai warga negara untuk membantu pemerintah dalam memutus rantai penyebaran Covid-19.

“Masyarakat Kabupaten Tambrauw dihimbau untuk segera melakukan vaksinasi dengan datang langsung ke tempat-tempat yang telah ditunjuk oleh pemerintah untuk melakukan vaksinasi dengan membawa persyaratan yang telah ditentukan, agar dapat meminimalisir penyebaran virus Covid-19,” jelas Yulius

Dirinya berharap agar Pemerintah Daerah dapat melaksanakan vaksin door to door agar masyarakat dapat memahami manfaat dari vaksinasi sehingga pencapaian vaksinasi dapat mencapai  60-70%, Selain itu, dirinya juga mengajak masyarakat untuk menjaga kesehatan dan tetap disiplin dalam mentaati Prokes, dengan demikian masyarakat akan tetap sehat yang tentunya dapat menjaga stabilitas negara di masa pandemi ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here