TOKOH MASYARAKT KAMPUNG MISAPMESI MENGHIMBAU MASYARAKAT MANOKWARI UNTUK MENDUKUNG KEBERLANJUTAN OTSUS

0
37
Markus Saroy (Tokoh masyarakat kampung Misapemsi, Distrik Manokwari Selatan & anggota DPRD Kabupaten Pegunungan Arfak)

Dukungan terhadap Otsus terus berlanjut di semua daerah Papua mulai dari kampung, kabupaten dan kota. Sejumlah tokoh-tokoh masyarakat yang beraspirasi mendukung Otsus itu karena banyak masyarakat sangat membutuhkan dana Otsus tersebut untuk pembangunan diatas Tanah Papua ini.

Salah satu tokoh masyarakat kampung Misapemsi, Distrik Manokwari Selatan dan juga merupakan anggota DPRD Kabupaten Pegunungan Arfak yaitu Markus Saroy, sebagai tokoh masyarakat dan juga anggota DPRD beliau menghimbau masyarakat Manokwari untuk mendukung Otsus karena Otsus hadir untuk pembangunan bagi masyarakat di Tanah Papua.

Hal itu disampaikan langsung olehnya untuk kesejahteraan Papua karena selama ini Otsus telah membantu masyarakat Papua terutama di bidang pendidikan dan kesehatan.
Beliau mengakui bahwa “Otsus telah memberikan banyak manfaat bagi kami suku Arfak, kita melihat bahwa Otsus telah memberikan dampak positif secara nyata dan terbukti dengan pembangunan jalan dari Manokwari ke Pegaf yang dulunya kami tempuh berhari hari sekarang hanya dalam beberapa jam.” ujar Markus.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here