TOKOH MASYARAKAT KOTA SORONG : PELAJAR WAJIB IKUT VAKSIN

0
355

Mengingat wabah Covid-19 yang sudah masuk ke Indonesia sejak awal 2020 lalu, Demianus Warlatu selaku Tokoh Masyarakat Kel. Sawagumu, Kota Sorong memberikan dukungannya terhadap program Vaksinasi pelajar yang dilaksanakan Pemerintah dalam rangka memerangi Virus Covid-19 di Indonesia.

“Saya mendukung program vaksinasi pelajar di Kota Sorong yang diselenggarakan pemerintah agar seluruh pelajar di Kota Sorong lebih terlindungi dari Virus yang sangat berbahaya ini,” jelasnya.

Pemerintah Pusat bersama dengan Pemerintah Daerah Kota Sorong sangat peduli terhadap penanggulangan Virus Covid-19 sehingga menuntut kepedulian dan peran masyarakat agar penyebarannya tidak meluas.

Dirinya mengatakan bahwa para orang tua di daerahnya merasa diberatkan apabila pembelajaran sekolah dilakukan secara daring, karena bertambahnya biaya untuk pembelian paket internet dan pulsa.

“Dengan belajar secara daring mengakibatkan lebih banyak biaya keluar karena untuk membeli paket Internet dan pulsa,” ucapnya

Dirinya dengan tegas mendukung Program Vaksinasi bagi pelajar yang mana sebagai syarat dilaksanakannya sekolah tatap muka, dan dengan Vaksinasi anak-anak kita terhindar dari Virus Covid-19.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here