TOKOH MASYARAKAT ARFAK MENGHIMBAU AGAR TIDAK TERPROVOKASI BERITA HOAX TOLAK OTSUS

0
48
Oktovianus Nuham (Tokoh Masyarakat Arfak)

Banyak polemik yang terjadi menjelang berakhirnya Otonomi Khusus ini, namun semakin banyak yang menudukung agar Otonomi Khusus ini tetap dilanjutkan karena sangat berhasil dalam membangun disegala bidang mulai Infrastruktur, Pendidikan, Kesehatan maupun yang lainnya. Dan dukungan kali ini datang dari Oktovianus Nuham (Tokoh Masyarakat Arfak) yang mendukung Otsus Jilid II tetap lanjut dan menghimbau agar masyarakat Papua tidak terprovokasi dengan isu Hoax terkait penolakan Otsus. Saat ditemui di Minyambouw, Kab. Pegunungan Arfak, Pada (1/12/2020).

“Selaku Tokoh Masyarakat Arfak, saya mendukung Undang-undang Otsus dilanjutkan untuk membantu pembangunan dan kesejahteraan masyarakat Papua khususnya di Kab. Pegunungan Arfak” ungkapnya.

“Saya juga menghimbau agar masyarakat Papua khususnya di Pegunugan Arfak, tidak mudah terprovokasi atas segala bentuk aksi Hoax yang dilakukan oleh oknum-oknumm tidak bertanggung jawab yang mengatasnamakan rakyat Papua. Karena mereka melakukan hal tersebut demi uang” tambahnya.

“Kami masyarakat Papua berharap agar Otsus ini tetap berlanjut demi kepentingan rakyat Papua dimasa depan dan demi pembangunan di tanah Papua” tutupnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here