TOKOH AGAMA TELUK BINTUNI : DUKUNG OTSUS UNTUK GENERASI MUDA YANG LEBIH BAIK

0
35
Foto : Bahmudin Fimbay, Tokoh Agama Kab. Teluk Bintuni

Bahmudin Fimbay selaku Tokoh Agama Kab. Teluk Bintuni memberikan dukungannya terhadap keberlanjutan program Otsus Jilid II untuk terus membangun Tanah Papua yang lebih baik di masa depan.

“Saya sangat mendukung keberlanjutan Otsus Jilid II karena sangat membantu bagi masyarakat asli Papua, dengan Otsus Putra Putri Papua mempunyai masa depan cerah mulai dari pendidikan hingga mendapatkan pekerjaan” jelasnya.

“Dulu juga saya menjabat sebagai Kepala Bappeda Kab. Teluk Bintuni berkat amanat UU No 21 Tahun 2001 yang mengutamakan anak asli Papua untuk menjabat, dan saya rasa ini menjadi peluang bagus untuk generasi muda yang serius untuk meraih masa depan yang lebih baik” lanjutnya.

“Saya selalu himbau kepada masyarakat bahwa oknum-oknum yang menolak Otsus itu mereka punya tujuan tersendiri, mereka hanya ingin referendum tanpa memikirkan generasi generasi muda, mereka tidak berniat untuk memajukan masyarakat Papua dan hanya mementingkan diri sendiri, jadi untuk itu mari kita terus mendukung program pemerintah salah satunya adalah Otsus Jilid II untuk kemajuan Tanah Papua” tutupnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here