TOKOH AGAMA RAJA AMPAT DUKUNG PROGRAM VAKSINASI COVID-19

0
37
Muhammad Hanaping (Imam Masjid Agung Waisai)

Indonesia menjadi salah satu negara di Asia Tenggara yang sudah memulai program vaksinasi Covid-19 setelah mendapatkan izin dari BPOM dan MUI, oleh karena itu seluruh rakyat Indonesia mendukung dan mengapresiasi program vaksinasi yang dilakukan pemerintah untuk menanggulangi pendemi Covid-19 tersebut. Seperti yang dilakukan oleh Muhammad Hanaping (Imam Masjid Agung Waisai) yang mendukung program vaksinasi Covid-19 di Kab. Raja Ampat, saat ditemui di Kota Waisai Kab. Raja Ampat pada (26/1/2020).

“Dengan telah dikeluarkannya izin penggunaan darurat dan fatwa Halal, BPOM dan MUI resmi merestui dimulainya vaksinasi Covid-19 secara massal di Indonesia” ujarnya.

“Vaksinasi Covid-19 penting guna memutus rantai penularan virus Corona dan diharapkan dapat memberikan perlindungan kesehatan, keselamatan dan keamanan kepada masyarakat Indonesia serta membantu percepatan proses pemulihan ekonomi” lanjutnya.

“Meskipun telah dilaksanakan vaksinasi, disiplin terhadap protokol kesehatan tetap harus dilakukan, memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan menghindari kerumunan” imbuhhnya.

“Saya mendukung dilaksanakannya program vaksinasi Covid-19 di Kab. Raja Ampat dan mengajak masyarakat di Kab. Raja Ampat agar bersedia melakukan vaksinasi guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Indonesia khususnya di wilayah Kab. Raja Ampat” tutupnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here