TANPA ADANYA DANA OTSUS AKAN SULIT UNTUK MENGEMBANGKAN SDM

0
87
Mahmud Daam (Tokoh Adat Kab. Raja Ampat)

Mahmud Daam (Tokoh Adat Kab. Raja Ampat), mendukung penuh keberlanjutan Otonomi Khusus (Otsus) Jilid II, untuk pembangunan infrastuktur dan Sumber Daya Manusia (SDM) Papua dan Papua Barat.

Selaku Tokoh Adat Kabupaten Raja Ampat, ia sangat peduli terhadap masyarakat Papua, terutama wilayah Raja Ampat sebagai ikon wisata terbaik di Indonesia bahkan di dunia, oleh karena itu Dana Otsus sangatlah penting bagi pembangunan di Tanah Papua, memacu ketertinggalan Papua selama ini. Tanpa adanya dana Otsus akan sulit untuk mengembangkan SDM dan memacu pembangunan ekonomi di Tanah Papua khususnya Kab. Raja Ampat.

Mahmud juga berharap agar Otsus tetap dilanjutkan di Tanah Papua. Adapun orang- orang yang menolaknya pasti karena ada kepentingan sekelompok orang yang ingin memisahkan diri dari NKRI.

“Jika Dana Otsus ditiadakan maka pihak-pihak luar akan masuk memberikan bantuan kepada masyarakat Papua dan itu pasti memiliki maksud tertentu yaitu untuk mempengaruhi masyarakat Papua agar memisahkan diri dari NKRI” jelasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here