SANUSI MASYARAKAT MANOKWARI MENDUKUNG PEMBUBARAN ORMAS FPI

0
62
Sanusi, Tokoh Masyarakat Kabupaten Manokwari

Dukungan masyarakat Indonesia kepada pemerintah terkait Pembubaran Ormas FPI mendapatkan banyak respon positif dari berbagai kalangan, salah satunya Bapak Sanusi, Tokoh Masyarakat Kabupaten Manokwari, Provinsi Papua Barat yang mendukung langkah pemerintah tersebut.
“Dengan adanya Pembubaran Ormas FPI oleh pemerintah pusat, saya sangat mendukung keputusan pemerintah karena kegiatan Ormas FPI bertentangan dengan pemerintah dan lebih banyak dimanfaatkan oleh kelompok tertentu serta meresahkan Masyarakat,” ucap Sanusi.

Sanusi menambahkan bahwa, di Kabupaten Manokwari belum ada Ormas FPI dan Ormas KAMI.
“Sampai saat ini di Manokwari saya belum melihat adanya FPI maupun KAMI dan juga belum mendeteksi adanya rencana kegiatan FPI maupun KAMI di Manokwari, tidak ada masyarakat Manokwari yang mendukungnya,” ujarnya.

Selain mendukung langkah pemerintah dalam pembubaran Ormas FPI, ia juga berharap pemerintah dapat melakukan pembubaran terhadap Ormas KAMI yang dinilai berpengaruh dalam mengancam kedaulatan negara.
“Walaupun saat ini belum ada Ormas KAMI di Manokwari akan tetapi saya mengharapkan agar pemerintah Pusat dapat bertindak tegas untuk melarang kegiatan Ormas KAMI yang selalu mendiskreditkan pemerintah serta dapat mengancam keutuhan NKRI,” tambahnya.

“Kepada seluruh masyarakat di Kabupaten Manokwari jangan mau dipengaruhi dan diprovokasi oleh Ormas FPI maupun Ormas KAMI, mari kita bersama menjaga keamanan, ketentraman dan kedamaian di Manokwari,” himbaunya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here