QADAFI : KEHADIRAN FPI HANYA MENIMBULKAN GANGGUAN KEAMANAN DI INDONESIA

0
42
Ketua GP Ansor Kabupaten Sorong Selatan, Muhammad Qadafi

Menanggapi tindakan anarkis yang dilakukan oleh Kelompok FPI pimpinan Rizieq Shihab yang kerap terjadi belakangan ini di Indonesia mendapatkan tanggapan dari Ketua GP Ansor Kabupaten Sorong Selatan, Muhammad Qadafi sebagaimana ia menyatakan bahwa “GP Ansor Kabuaten Sorong Selatan menolak kehadiran FPI di Indonesia dan Tanah Papua khususnya di Kabupaten Sorong Selatan yang damai dan harmonis”.

“Kehadiran FPI hanya menimbulkan gangguan keamanan dan sarat dengan kepentingan politik. Selain itu, eksistensi FPI juga merusak keharmonisan antar umat beragama di Indonesia” ucap Qadafi.

Ia juga mengatakan bahwa Indonesia merupakan Negara hukum sehingga tidak diperbolehkan melakukan sesuatu hal sesuai yang diinginkan apalagi berdampak merugikan orang lain.
“Tidak boleh ada organisasi Islam yang menganggap dirinya eksklusif dan bertindak seenaknya karena Indonesia adalah negara hukum”.

Qadafi mempertegas bahwa “Sekali lagi, GP Ansor Kabupaten Sorong Selatan menolak dengan tegas kehadiran FPI dan pemahamannya di Tanah Papua. Jangan coba-coba merusak keharmonisan antar umat beragama di Tanah Papua yang telah dibina selama ini. Indonesia tidak butuh FPI, Indonesia lebih damai tanpa FPI, NKRI Harga Mati” tutupnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here