PROGRAM VAKSINASI COVID-19 DAPAT DUKUNGAN DARI TOKOH PEREMPUAN KAB. PEGAF

0
94
Yakomina Rumfabe (Tokoh Perempuan Kab. Pegunungan Arfak)

Seluruh masyarakat Indonesia mendukung dan mengapresiasi program vaksinasi yang dilakukan oleh Pemerintah dalam menanggulangi Virus Covid-19. Dukungan kali ini datang dari Yakomina Rumfabe (Tokoh Perempuan Kab. Pegunungan Arfak) yang mendukung program pemerintah dalam melakukan vaksinasi Covid-19 di Kab. Pegunungan Arfak. Saat ditemui di Anggi, Kab. Pegunungan Arfak, pada (20/1/2021).

“Saya sebagai tokoh perempuan Pegunungan Arfak mendukung program vaksinasi Covid-19 untuk mengakhiri pandemi Covid-19 di Papua Barat, khususnya di wilayah Kab. Pegunungan Arfak” ujarnya.

“Program vaksinasi Covid-19 yang dilakukan oleh pemerintah ini sangat baik, karena selain untuk menekan dan mengakhiri pandemi Covid-19 yang ada di Indonesia khususnya di Papua Barat, program ini juga dapat memulihkan ekonomi secara nasional” lanjutnya.

“Saya juga mengajak masyarakat Kab. Pegunungan Arfak untuk mendukung program vaksinasi Covid-19 yang dilakukan oleh pemerintah agar program tersebut dapat berjalan dengan baik” tutupnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here