PROGRAM VAKSINASI COVID-19 DAPAT DUKUNGAN DARI KETUA IKATAN KERUKUNAN JAWA KAB. TELUK WONDAMA

0
66
Suprayetno (Ketua Ikatan Kerukunan Keluarga Jawa Kab. Teluk Wondama)

Pemerintah memulai program Vaksinasi nasional Covid-19 secara gratis sejak 13 Januari 2021, sebagai upaya untuk menekan dan menanggulangi pandemi Covid-19 yang tengah melanda Indonesia. Program tersebut mendapat dukungan dan apresiasi dari banyak kalangan di seluruh Indonesia yang mana salah satunya dari Suprayetno (Ketua Ikatan Kerukunan Keluarga Jawa Kab. Teluk Wondama) yang mendukung adanya program Vaksinasi Covid-19, saat ditemui di Kab. Teluk Wondama Pada (11/02/2021).

“Sebagai tokoh masyarakat dan ketua ikatan keluarga Jawa di Kab. Teluk Wondama saya mendukung pelaksanaan Vaksinasi ini guna melindungi diri kita dari penularan Covid-19” ujarnya.

“Saya sendiri telah mendapatkan Vaksinasi pada 1 Februari lalu, dan sampai saat ini tidak mengalami efek samping dari Vaksin tersebut, karena memang Vaksin tersebut sangat aman dan dapat melindungi kita dari Virus Covid-19’ lanjutnya.

“Saya menghimbau kepada masyarakat di Kab. Teluk Wondama agar jangan mudah percaya dengan isu tidak jelas terkait Vaksin yang tidak aman. Karena banyak informasi yang keliru atau salah di media sosial, ini perlu diklarifikasi dan disosialisasikan dengan baik kepada masyarakat agar mereka paham dan mendukung Vaksinasi ini” imbuhnya.

“Saya mengajak masyarakat terutama umat muslim di Kab. Teluk Wondama dan juga masyarakat jawa yang ada di Teluk Wondama untuk melaksanakan program Vaksinasi Covid-19 tersebut” tutupnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here