PERESMIAN KAMPUNG INGGRIS DI DISTRIK AIMAS PAPUA BARAT

0
227

Peresmian Desa Inggris (English Village) yang terletak kampung Osok-Malatali Jl. Sorong-Klamono, Kel Klahma, Distrik Aimas, Kab Sorong dilakukan pada Senin (24/8/20).

Turut hadir dalam peresmian tersebut Dr. Jhony Kamuru SH, M.Si (Bupati Sorong), Suka Harjono, Sos, M.Si (Wakil Bupati Sorong), Mathius Osok (Ketua Dewan Adat Malamoi Kab. Sorong), Letkol Inf. Budiman (Dandim 1802/Sorong), Korneles Usili (Ketua LMA Kab. Sorong), dan Habel Yadanfle (Ketua DPRD Kab. Sorong).

Dalam sambutannya Dr. Jhony Kamuru (Bupati Sorong) menyampaikan maksud dan tujuan peresmian kampung Osok Malatali yaitu untuk menciptakan kesejahteraan keluarga Osok Malatali.

“Hari ini kita datang untuk menyaksikan peresmian kampung Osok Malatali. Maksud dan tujuan yaitu untuk menciptakan kesejahteraan keluarga khususnya Osok malatali”

Kedepannya juga akan dibangun kantor imigrasi disini, sehingga mempermudah masyarakat dalam mengurus Pasport dan pada tahun ini juga akan disediakan air bersih bagi masyarakat untuk keperluan English Village.

Pada kesempatan yang sama Mathius Osok (Ketua Dewan Adat Malamoi Kab. Sorong) mengucapkan banyak terimakasih pada Pemkab. Sorong yang terus berusaha memberdayakan Masyarakat serta membangun sarana dan prasarana bagi anak-anak agar dapat bersaing dikancah Internasional

“Kami berterimakasih pada Pemda, terlebih buat Bupati dan Wakil Bupati Karena terus berusaha memberdayakan masyarakat melalui kampung inggris ini”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here