PEREMPUAN PAPUA DUKUNG OTSUS JILID II

0
44
Leddy Prawar (Perwakilan Perempuan Papua Barat)

Otonomi Khusus untuk Provinsi Papua dan Papua Barat yang sedang ramai dibicarakan, dan adanya pro kontra tentang kelanjutan Otsus ini, maka Tokoh Perempuan Leddy Prawar (Perwakilan Perempuan Papua Barat), Kabupaten Manokwari, ikut angkat bicara, dan menyatakan tidak pernah menolak dengan adanya kelanjutan Otsus karena Papua masih membutuhkan program Otsus tersebut.

“Kami merasa senang dengan adanya kebijakan pemerintah untuk kesejahteraan rakyat Papua pemerintah telah menambah anggaran untuk Otsus Papua kedepannya,” ungkap Leddy.

Leddy juga berharap Otsus kedepannya agar program Otsus tersebut dapat diserahkan kepada masyarakat langsung, dan tidak perlu melalui tangan-tangan ketiga atau pejabat-pejabat yang tidak bertanggung jawab. Karena nantinya masyarakat hanya mendapatkan ampasnya saja.

“Saya akan menyampaikan kepada seluruh masyarakat Papua Barat khususnya untuk perempuan-perempuan, rekan-rekan, atau para aktivis mahasiswa agar tidak mudah terhasut oleh ujaran-ujaran provokatif, khususnya dalam penolakan Otsus itu sendiri, karena Otsus dapat mensejahterakan rakyat Papua dan membangun masa depan anak bangsa” tutupnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here