PENGURUS MASJID BAITURROHMAN KAB. KAIMANA, VAKSIN UNTUK KEBAIKAN BERSAMA

0
170

Pengurus Masjid Baiturrohim Kab. Kaimana, Syamsul Rahri mengatakan kasus aktif positif Covid-19 di Indonesia setiap hari selalu bertambah sehingga Pemerintah Daerah Kaimana mengeluarkan Surat Edaran tentang PPKM berskala Mikro dimana salah satunya masyarakat diharapkan mau diberi vaksin dan beliau mengajak masyarakat untuk mengikuti program vaksinasi yang diselenggarakan Pemda Kaimana maupun instansi lainnya sebagai bentuk penanganan dari pandemi Covid-19.

Pemerintah pusat saat ini telah berupaya melindungi masyarakat dari wabah pandemi Covid-19 melalui program vaksinasi gratis. Masyarakat dihimbau untuk mendukung dan berpartisipasi untuk melakukan vaksin karena hal tersebut menjadi kewajiban kita sebagai warga negara untuk membantu Pemerintah dalam memutus rantai penyebaran Covid-19.

“Masyarakat Kab. Kaimana yang ingin melakukan vaksinasi dapat langsung datang ke tempat-tempat yang mengadakan vaksinasi dengan membawa persyaratan yang telah ditentukan,” ungkap Syamsul

Dirinya mengatakan bahwa telah mengikuti vaksinasi Covid-19 yang dijalankan Pemerintah dan tidak merasakan adanya dampak negatif akibat vaksin covid-19.

Dirinya berharap agar partisipasi masyarakat untuk melakukan vaksin terus meningkat, Selain itu, dirinya juga mengajak masyarakat untuk menjaga kesehatan dan tetap disiplin dalam mentaati Prokes, dengan demikian masyarakat akan tetap sehat yang tentunya dapat menjaga stabilitas negara di masa pandemi ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here