PEMUDA KAMPUNG UGAR DUKUNG KEBIJAKAN PERPANJANGAN PPKM

0
508

Arsyad Biaruma, Pemuda Kampung Ugar menyatakan dukungannya terhadap kebijakan Pemerintah terkait perpanjangan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat Berbasis Mikro (PPKM) dan Mengoptimalkan Posko Penanganan Corona Virus Disease 2019 di Tingkat Desa dan Kelurahan Untuk Pengendalian Penyebaran Corona Virus Disease 2019.

Arsyad Biaruma sangat mendukung kebijakan perpanjangan penerapan PPKM Berbasis Mikro dan Darurat di Kota Sorong.

“Kami sudah mengimbau kepada masyarakat di setiap lingkungan untuk mematuhi peraturan Pemerintah tentang PPKM Berbasis Mikro dan Darurat” ucap Ibrahim.

“Kami mendengar bahwa akhir-akhir ini sudah banyak masyarakat yang terpapar Covid-19. Untuk itu kita harus mematuhi anjuran pemerintah dengan tetap Memakai Masker, Menjaga Jarak, Mencuci Tangan, Hindari Kerumuman, dan Tetap Berada di Rumah” tambah Arsyad.

Ditengah meningkatnya kasus Covid-19, Arsyad Biaruma mengemukakan bahwa banyak tenaga medis di yang dilaporkan terkonfirmasi positif Covid-19. Arsyad Biaruma menegaskan agar seluruh masyarakat harus menjaga kesehatan diri masing-masing dan menerapkan PPKM Berbasis Mikro dan Darurat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here