PEMUDA KAMPUNG BARU SORONG MENDUKUNG PROGRAM VAKSINASI

0
506
Anton Kasminya (Tokoh Pemuda / Masyarakat Kel. Kp. Baru, Kota Sorong)

Pada 05 Agustus 2021, di Kota Sorong, Anton Kasminya (Tokoh Pemuda / Masyarakat Kel. Kp. Baru, Kota Sorong) mendukung program Vaksinasi Covid-19 di Kota Sorong, dan sebagai influencer dirinya akan memberikan pengaruh ke masyarakat di lingkungan sekitar tempat tinggalnya agar tersadar betapa berbahayanya Virus Covid-19, dan betapa pentingnya Vaksinasi.

“Saya siap untuk mendukung Program Pemerintah, yaitu Vaksinasi Covid-19. Dimana Vaksin tersebut dapat berguna bagi masyarakat Papua Barat, khususnya Kota Sorong dalam meningkatkan imun / daya tahan tubuh untuk menangkal Covid-19” ujarnya.

“Saya mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat yang ada di Papua Barat, khususnya di Kab. Kota Sorong untuk turut serta mengikuti Program Vaksinasi Covid-19, karena program tersebut sangat baik untuk menjaga kesehatan diri. Selain itu masyarakat juga harus tetap mengikuti Prokes, yaitu menjaga jarak; mencuci tangan; dan memakai masker. Hal tsb dilakukan guna mencegah dari infeksi Covid-19” ungkapnya.

“Saya meminta kepada semua lapisan elemen masyarakat maupun pemerintahan agar saling bergandengan tangan untuk menjaga kesehatan agar pandemi Covid-19 dapat segera selesai, sehingga ekonomi NKRI dapat kembali. Saya siap dan bersedia untuk mensosialisasikan Program Vaksin kepada masyarakat di lingkungan saya maupun di Kota Sorong, agar masyarakat melaksanakan Vaksin secara sukarela” tutupnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here