PELETAKAN BATU PERTAMA PEMBANGUNAN GEDUNG SEKRETARIAT IKASWARA KOTA SORONG

0
45
Sambutan Gubernur Papua Barat Drs. Dominggus Mandacan

Walikota Sorong Drs Ec Lambert Jitmau, MM. menghadiri kegiatan peletakan batu pertama pembangunan gedung sekretariat Ikaswara Kota Sorong, bertempat Jln. Patriot KM 12 Masuk, Kel. Klasaman, Distrik Sorong Timur, Kota Sorong, Prov. Papua Barat.

Pelatakan batu pertama yang dilakuan oleh Gubernur Papua Barat Drs. Dominggus Mandacan yang di hadiri oleh forkopimda kota sorong dan semua elemen tokoh-tokoh masyarakat kota Sorong.

Dalam sambutannya Gubernur Papua Barat : “Marilah kita membangun Papua Barat khususnya Kota Sorong adalah rumah kita bersama dengan baik. Peletakan batu pertama pembangunan sekretariat Ikaswara kami sangat menyambut baik program pengurus Ikaswara kota Sorong dalam membangun organisasi yang lebih maju salah satunya dengan membangun gedung sekretariat yang permanen yang luar biasanya bangunan ini akan dilengkapi rumah singgah dan pendopo atau balai pertemuan.

Dalam sambutan Walikota Sorong Lambert Jitmau : “Kegiatan pembangunan Sekertariat Ikaswara ini semoga dapat digunakan dengan baik dan dapat mendukung program-program pemerintah kota maupun Pemerintah Provinsi Papua Barat. Kami atas nama Walikota mendukung penuh pembangunan ini dengan harapan selama 2 tahun ini pembangunan dapat selesai dan dapat meresmikan pada tahun 2022 sebelum masa akhir dinas”

Sambutan akhir Gubernur Papua Barat terkaitan covid 19 ketika kita semua bisa berperan bisa menyampaikan kepada masyarakat dalam tugas tanggung jawab kita untuk menghimbau mengajak untuk kita selalu patuh protokol kesehatan dan kita laksanakan semua instruksi dan imbauan yang berkaitan dengan covid 19.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here