PELARANGAN DAN PEMBUBARAN FPI MENDAPATKAN DUKUNGAN DARI WARGA ANDAI KAB. MANOKWARI

0
39
Bp. Rivai Yanto (Tokoh Agama /Anggota Jamaah Tabligh) Andai Distrik Manokwari Selatan Kab. Manokwari

Setelah Keputusan pemerintah untuk membubarkan dan melarang Ormas FPI di Indonesia yang mana tindakan mereka selalu identik dengan kekerasan dan meresahkan kehidupan berbangsa dan bernegara, membuat seluruh Umat Muslim dan masyarakat Indonesia mendukung dan berharap agar tidak ada lagi Ormas radikal di Indonesia seperti FPI. Dukungan kali ini datang dari Bp. Rivai Yanto (Tokoh Agama /Anggota Jamaah Tabligh) Andai Distrik Manokwari Selatan Kab. Manokwari yang mendukung pelarangan dan penghentian kegiatan FPI, saat ditemui di Andai Distrik Manokwari Selatan Kab. Manokwari Pada (18/12021).

“Saat ini situasi di Andai Distrik Manokwari Selatan Kab. Manokwari dalam keadaan aman dan Kondusif, begitu juga kerukunan antar umat beragama di Kab. Manokwari terjalin dengan baik, saling menghormati dan menghargai antar pemeluk agama” ujarnya.

“Seharusnya seorang Habib seperti Rizieq Shihab, dapat membuat tentram kepada seluruh umatnya bukan memprovokasi dan membuat masyarakat merasa resah dan ketakutan” imbuhnya.

“Sampai saat ini saya belum mendengar adanya ormas FPI di Manokwari, dan menurut saya tidak ada FPI di Manokwari. Terkait dengan pelarangan dan penghentian kegiatan FPI, apabila ada Ormas manapun yang meresahkan masyarakat dan bertentangan dengan pemerintah seperti FPI maka saya akan mendukung pemerintah untuk mengambil tindakan secara tegas termasuk untuk membubarkan Ormas tersebut” lanjutnya.

“Saya menghimbau masyarakat Andai Distrik Manokwari Selatan Kab. Manokwari agar tidak terprovokasi untuk ikut kegiatan Ormas yang bertentangan dengan pemerintah terutama Ormas FPI, yang pada akhirnya akan merugikan diri sendiri” tutupnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here