PELAJAR MANOKWARI MENDUKUNG PROGRAM VAKSINASI

0
75
Maria, Pelajar Manokawri

Pada 13 Agustus 2021 di Kabupaten Manokwari, Provinsi Papua Barat, Generasi Muda Pelajar OAP (Orang Asli Papua) a.n. Maria, mendukung kebijakan pemerintah dalam hal ini program percepatan Vaksinasi Covid-19 di Kab, Manokwari. Dirinya menilai kebijakan Vaksinasi yang diperuntukan bagi masyarakat Papua, khususnya generasi mudanya yakni Pelajar merupakan kebijakan dan langkah yang tepat, karena dengan peruntukannya Vaksinasi untuk mereka diharapkan dapat menekan angka kasus Covid-19 di Papua Barat dan menciptakan generasi muda Papua yang terbebas dari Pandemi Covid-19.

“Saya siap dan mendukung program pemerintah yaitu Vaksinasi Covid-19 untuk mempercepat penurunan angka pandemi Covid-19. Vaksinasi sangat penting dan bermanfaat untuk menjaga kesehatan seluruh masyarakat dan generasi muda khususnya Pelajar di Kabupaten Manokwari” ujarnya.

“Saya mengajak serta menghimbau seluruh pelajar maupun masyarakat OAP di Papua Barat khususnya di Kab. Manokwari agar mau melaksanakan Vaksinasi, agar dapat meminimalisir penyebaran Virus dan korban terpapar Covid-19” imbuhnya.

“Dengan adanya program dari pemerintah ini, saya berharap kepada Pemda agar dilaksanakan sosialisasi Vaksin terlebih dahulu kepada Masyarakat, orang tua murid/pelajar OAP (Orang Asli Papua) melalui tokoh masyarakat, tokoh agama, dan tokoh pemuda agar masyarakat memahami manfaat dari Vaksinasi karena masih banyak masyarakat yang belum memahami pentingnya Vaksinasi Covid-19” tutupnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here