PDT. THOMSON ELIAS: VAKSINASI MEMUTUS RANTAI PENULARAN COVID-19

0
73
Dr. Pdt Thomson Ellias, S.Th
Dr. Pdt Thomson Ellias, S.Th

Pemberian vaksin merupakan salah satu upaya yang dinilai paling efektif untuk mengatasi pandemi COVID-19 yang masih terus berlangsung. Dr. Pdt Thomson Ellias, S.Th selaku tokoh agama dan anggota FKUB di kabupaten Sorong menyatakan dukungannya terhadap program vaksinasi covid-19. “Saya mendukung program vaksinasi Covid-19 untuk dilaksanakan di Kab Sorong” ucapnya.

Thomson mengatakan pada awalnya memang ada beberapa jemaat yang kurang setuju dengan adanya vaksinasi karena beredarnya berita hoax yang mengatakan bahwa vaksin mengandung chips dan sebagainya. “Namun saya bersama 2 jemaat lainnya yang juga tenaga kesehatan turut menjelaskan kepada jemaat lain bahwa berita tersebut tidak benar, alhasil para jemaat sekarang bersedia untuk divaksin” terangnya.

Thomson menegaskan dan menyatakan sikap akan siap divaksin. Dia pun berharap kepada semua umat khususnya bagi yang beragama Kristen protestan untuk bisa memahami bahwa vaksin merupakan salah satu bagian dari ungkapan iman kepada Tuhan yang kita imani.

Anggota FKUB ini juga menegaskan bahwa vaksin merupakan salah satu upaya supaya kita bisa membuat orang sehat apa adanya, karena bangsa yang maju bermula daripada kesehatan yang baik dalam lingkungan masyarakatnya. “Untuk itu vaksin adalah salah satu langkah untuk membuat bangsa ini semakin maju kedepan. Kiranya Tuhan memberkati sekalian” ujarnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here