PCNU HIMBAU HINDARI ORMAS RADIKAL

0
35
fOTO : Hartoyo, S.Sos, MM (Wakil Ketua PCNU Kota Sorong), Sidik Rahakbauw (Sekretaris PCNU Kota Sorong), H. Uso (Rais Syuriyah PCNU Kota Sorong), dan Siswarno (Bendahara PCNU Kota Sorong)

Ormas FPI dan juga Imam besar FPI Rizieq Shihab dikenal sering berulah dengan melakukan aksi provokasi dan kekerasan, setiap orasi yang dibawakan selalu menentang kebijakan pemerintah dan membuat masyarakat terhasut dan memecah persatuan bangsa. Menganggapi masalah ini, PCNU Kota Sorong memlakukan pernyataan serentak, diantaranya adalah Hartoyo, S.Sos, MM (Wakil Ketua PCNU Kota Sorong), Sidik Rahakbauw (Sekretaris PCNU Kota Sorong), H. Uso (Rais Syuriyah PCNU Kota Sorong), dan Siswarno (Bendahara PCNU Kota Sorong), Selasa (22/12/2020)

PCNU Kota Sorong menyerukan penolakan terhadap Rizieq Shihab dan FPI untuk kenyamanan masyarakat dan agar masyarakat terhindar dari Ormas radikal yang berkedok agama.

Isi pernyataan serentak oleh PCNU juga menghimbau seluruh masyarakat Kota Sorong khususnya umat muslim untuk menjaga Sitkamtibmas wilayah Kota Sorong agar tetap aman dan kondusif.

Selain itu PCNU juga mengajak seluruh umat Islam di Kota Sorong untuk selalu mendukung program pemerintah untuk kelancaran pelaksanaan pembangunan di Papua Barat khususnya di Kota Sorong agar Kota Sorong menjadi maju aman dan modern.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here