PATER STEVANUS ULO : KELANJUTAN OTSUS JILID II UNTUK KESEJAHTERAAN MASYARAKAT PAPUA

0
38
Pater Stevanus Ulo, Rektor SMAS Katolik Vilanova Manokwari

Dukungan keberlanjutan Otsus yang dinilai berdampak pada kemajuan dan kesejahteraan orang Papua terus mendapatkan respon positif dari berbagai kalangan, salah satunya Pater Stevanus Ulo, Rektor SMAS Katolik Vilanova Manokwari, dengan tegas menyatakan bahwa “Saya sangat mendukung kebijakan pemerintah termasuk mendukung agar Otsus tetap dilanjutkan untuk kesejahteraan masyarakat Papua”.

Ia menjelaskan, di SMAS Katolik Vilanova Manokwari terdapat banyak pelajar merupakan anak asli Papua dan keadaan sekolah selalu dalam kondisi aman.
“SMAS Vilanova memiliki anak didik kurang lebih sebanyak 300 orang siswa siswi dan rata – rata mereka putra putri Asli Papua , dengan perbandingan 80 % OAP dan 20 % Non OAP, untuk menjaga keamanan kami selalu kordinasi dengan aparat keamanan akan tetapi sampai saat ini situasi di tempat kami dalam keadaan aman dan kondusif” tambahnya.

Ia juga sering menghimbau kepada masyarakat dan anak didik untuk tidak terprovokasi oleh kelompok tertentu yang ingin menolak keberlanjutan Otsus tersebut.
“Selain sebagai Rektor SMAS, saya juga sebagai pembantu Pastur dan kami selalu menghimbau kepada masyarakat terutama ke anak didik kami agar jangan mudah terprovokasi oleh orang – orang yang tidak bertanggung jawab dan harus mendukung kelanjutan Otsus Jilid -2” tutupnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here