PARA PEMUDA DISTRIK ARGUNI : MARI TONG DUKUNG OTSUS JILID II

0
35
Para pemuda Distrik Teluk Arguni, Kab. Kaimana

Otonomi Khusus dinilai berhasil dalam mensejahterakan rakyat Papua dari segala bidang mulai dari Pembangunan Infrastruktur, Ekonomi, dan Pendidikan. Oleh kaarena itu, Otsus ini harus tetap berjalan dan didukung demi keberlanjutan pembangunan di tanah Papua.

Demgan Keberhasilan Otsus itu sendri, dukungan agar Otsus dilanjutkan pun banyak dilakukan oleh rakyat Papua. Seperti Yang dilakukan oleh Para pemuda Distrik Teluk Arguni, Kab. Kaimana.

Para pemuda Distrik Teluk Arguni, Kab. Kaimana mengajak para masyarakat Papua, khususnya para pemuda Papua agar tetap mendukung kelanjutan Otonomi Khusus Jilid II yang diberikan oleh Pemerintah Pusat untuk pembangunan di Papua dan Papua Barat.

Mereka juga mengajak para generasi muda Papua agar tidak mudah terhasut oleh segala bentuk provokasi yang menghambat pembangunan di tanah Papua.

“Kami Generasi Muda Distrik Teluk Arguni, menolak segala bentuk provokasi yang menghambat pembangunan di Papua Barat, Otsus…Lanjut…., Papua Barat… Maju…?!” tegas para pemuda Distrik Teluk Arguni.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here