OTSUS SANGAT PENTING UNTUK PERUBAHAN PAPUA

0
40
Alfons Kambu (Ketua LMA Maybrat)

Alfons Kambu (Ketua LMA Maybrat), mendukung keberlanjutan Otonomi Khusus Jilid II sebagai bentuk keberhasilan pemerintah dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan pembangunan di Provinsi Papua dan Papua Barat.

Sebagai Ketua LMA Maybrat, Alfons secara penuh mendukung keberlanjutan Otus, karena selama ini Papua adalah bagian tidak terpisahkan dari NKRI dan kekhususan Otonomi Khusus itu sendiri adalah bentuk perhatian pemerintah kepada masyarakat Papua.

Alfons menyarankan kepada pemerintah pusat agar dapat membentuk badan pengawasan terhadap dana Otsus, karena menurutnya masih banyak pejabat pemerintah yang masih menyalahgunakan wewenang terhadap dana Otsus, karena dana Otsus sendiri identik dengan masalah uang.

“Otsus sangat penting untuk perubahan Papua, karena dengan adanya dana Otsus akan ada perubahan terhadap masa depan Papua karena tujuan dana Otsus sendiri adalah untuk membangun dan mensejahterakan masyarakat papua” ujarnya.

“Kami mewakili masyarakat Papua khususnya kabupaten maybrat untuk tetap mendukung program pemerintah ini, dengan kelanjutan Otsus Jilid II yang tentu akan membantu kita dalam meningkatkan infrastruktur dan kualitas Orang Asli Papua” tutupnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here