OTSUS SANGAT MEMENUHI KEBUTUHAN DAN KESEJAHTERAAN MASYARAKAT PAPUA

0
85
Tadius Fossa (Ketua LMA Sumuri) Kabupaten Teluk Bintuni

Tadius Fossa (Ketua LMA Sumuri) Kabupaten Teluk Bintuni, mengajak seluruh masyarakat Papua dan Papua Barat khususnya Kabupaten Teluk Bintuni untuk mendukung program pemerintah melalui Otonomi Khusus Jilid II (Otsus) yang diberikan pemerintah pusat untuk perkembangan kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Papua.

Sebagai Ketua LMA Sumuri Kab. Teluk Bintuni, ia sangat berterimakasih kepada pemerintah pusat karena telah memberikan Otsus kepada masyarakat Papua, sehingga dengan adanya Otsus tersebut banyak peningkatan pembangunan secara fisik di Tanah Papua dan peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM), khususnya di Kabupaten Teluk Bintuni, Otsus juga sangat memenuhi kebutuhan dan kesejahteraan masyarakat Papua.

“Terkait dengan keberhasilan Otsus, saya berharap pemerintah pusat melakukan evaluasi karena dalam proses penyaluran terkait Otsus masih banyak terjadi kecurangan yang dilakukan oleh oknum-oknum pejabat yang tidak bertanggung jawab, karena itu sebagai Ketua LMA saya sangat menyarankan kepada pemerintah perlu adanya pengawasan terhadap Otsus kedepannya” ujarnya.

“Harapan kami masyarakat Papua, agar proses Otsus Jilid II segera dilanjutkan, sebagai masyarakat Kab. Teluk Bintuni dan juga sebagai Ketua LMA Sumuri tidak pernah merasa Otsus itu gagal, Otsus harus tetap dilanjutkan” tutupnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here