OTSUS MERUPAKAN PERHATIAN LUAR BIASA PEMERINTAH KEPADA ORANG ASLI PAPUA

0
79
Latif Marife, Kepala Suku Kokoda Kampung Maibo

Dukungan keberlanjutan Otsus Jilid II demi kemajuan dan kesejahteraan Papua dan Papua Barat mendapatkan banyak respon positif dari kalangan masyarakat asli Papua, kali ini datang dari Latif Marife, Kepala Suku Kokoda Kampung Maibo.

Dengan tegas ia menyatakan “Saya selaku Kepala Suku Kokoda sangat mendukung pelaksanaan Otsus jilid II demi peningkatan kesejahteraan masyarakatnya.”

Ia menambahkan bahwa “Otsus merupakan bukti keberhasilan pemerintah yang memberikan perhatian luar biasa bagi Papua dan Papua Barat dalam upaya meningkatkan, memajukan dan mensejahterakan masyarakat asli Papua” .

Selain itu, beliau memberi masukan untuk perbaikan pelaksanaan, yaitu agar ada pengawasan terhadap Dana Otsus sehingga dana tersebut bisa benar-benar turun dan sampai ke masyarakat.
“Jangan sampai ada penyalahgunaan dana Otsus untuk kepentingan pribadi maupun politik karena dana tersebut untuk membantu perkembangan masyarakat Papua terutama di bidang pendidikan dan kesehatan” ucap dia.

Ia juga mengajak masyarakat untuk mendukung keberlanjutan Otsus Jilid II tersebut.
“Saya menghimbau kepada masyarakat agar mendukung Otsus Jilid II, karena dengan adanya Otsus ini membantu dalam mensejahterakan rakyat Papua” tutup dia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here