OTSUS MENSEJAHTERAKAN MASYARAKAT PAPUA

0
32
FOTO : Amir Dowansiba (Tokoh Pemuda Kp. Petrus Kaviar Distrik Manokwari Barat)

Amir Dowansiba (Tokoh Pemuda Kp. Petrus Kaviar Distrik Manokwari Barat), mengajak seluruh masyarakat Papua dan Papua Barat khususnya Distrik Manokwari Barat untuk mendukung program pemerintah melalui Otonomi Khusus Jilid II (Otsus).

Sebagai Tokoh Pemuda Kp. Petrus Kaviar Distrik Manokwari Barat, ia sangat bersyukur pemerintah pusat telah memberikan program Otsus yang cukup besar untuk mensejahterakan masyarakat Papua melalui program kesehatan, pendidikan , Infrastruktur dan ekonomi kerakyatan namun pengelolaanya masih kurang maksimal sehingga perlu adanya peningkatan dalam pengelolaan Otsus.

“Program Otsus, dana desa serta bansos dan BLT merupakan perhatian pemerintah pusat terhadap masyarakat di daerah yang bertujuan untuk dapat membantu meningkatkan kesejahteraan bagi masyarakat Papua, jika kita pikir secara jernih kenapa kita harus tolak bantuan tersebut yang nyata-nyata sangat bermanfaat untuk kita khususnya masyarakat kecil, masyarakat kecil tidak paham tentang politik yang mereka tahu hanya bagaimana bisa mendapatkan uang untuk kebutuhan hidup sehari-hari.” ujarnya.

“Saya pribadi sangat mendukung keberlanjutan Otsus hanya saja saya menginginkan nantinya penyaluran dana Otsus dapat merata dan dirasakan oleh seluruh masyarakat Papua” tutupnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here