OTSUS MEMUDAHKAN PUTRA PUTRI PAPUA MERAIH MIMPI

0
30
Foto : George Karel Dedaida, Ketua Fraksi Otsus DPR- PB Jalur Pengangkatan

Berita terkait berakhirnya Otonomi Khusus (Otsus) pada tahun 2021 membuat banyak kalangan menyatakan dukungannya termasuk Ketua Fraksi Otsus DPR- PB Jalur Pengangkatan George Karel Dedaida yang menyatakan dengan tegas dukungannya agar Otsus Jilid II tetap dilanjutkan demi kesejahteraan rakyat Papua.

“Seharusnya kita sebagai OAP berterima kasih kepada pemerintah pusat dalam hal ini Negara Indonesia karena Papua dan Papua Barat bisa seperti sekarang ini karena telah banyak di perhatikan oleh negara” jelasnya.

Manfaat Otsus begitu penting bagi masyarakat Papua dan Papua barat sehingga harus dilanjutkan demi kesejahteraan masyarakat asli Papua.

“Kami dari DPR Otsus akan tetap mengawal agar Otsus tetap berlanjut sesuai yang diharapkan masyarakat termasuk pengelolaan anggarannya harus benar-benar diawasi agar tepat sasaran” lanjutnya.

“Langkah kami dalam menentukan keberlanjutan Otsus di Papua Barat merupakan komitmen kami karena kami menyadari bahwa DPR Otsus bisa terbentuk karena adanya UU Otsus” tutupnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here