OTSUS DILANJUTKAN UNTUK PAPUA MAJU

0
86
ara Pemuda Distrik Teluk Etna, Kab. Kaimana

Para Pemuda Distrik Teluk Etna, Kab. Kaimana dengan lantang menyatakan dukungannya terhadap kelanjutan Otonomi Khusus Jilid II agar para generasi muda Papua dapat belajar dan mengejar cita-citanya.

Pemberlakuan kebijakan Otsus di Papua semenjak tahun 2001 sampai dengan saat ini telah memberikan perubahan besar bagi masyarakat di Papua maupun di Papua Barat termasuk di Kabupaten Kaimana. Memang dalam pelaksanaannya masih terdapat beberapa kekurangan, namun Otsus ini sendiri telah banyak menciptakan SDM dan memberikan peluang bagi masyarakat terutama para generasi muda Papua untuk membangun daerahnya sejajar seperti daerah lainnya di Indonesia.

Sebagai generasi muda Papua mereka mengatakan bahwa Otsus sangatlah penting untuk pembangunan dan kemajuan di tanah Papua, yang mana dengan adanya Otsus tersebut para generasi muda bisa mengambil peran dalam membangun Papua dalam bingkai NKRI.

“Kami Pemuda Distrik Teluk Etna, Otsus sangat penting, demi kelanjutan pembangunan, baik pendidikan, kesehatan dan infrastruktur. Otsus… Lanjut..?! Papua Barat… Maju…?! ungkap Para Pemuda Distrik Teluk Etna.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here