OTSUS BANYAK MEMBANTU MASYARAKAT PAPUA

0
59
Apner Dowansiba (Tokoh Pemuda Kampung Angresi) Distrik Manokwari Selatan

Apner Dowansiba (Tokoh Pemuda Kampung Angresi) Distrik Manokwari Selatan, mengajak seluruh masyarakat Papua dan Papua Barat khususnya Kabupaten Mansel untuk mendukung program pemerintah melalui Otonomi Khusus Jilid II (Otsus).

Sebagai Tokoh Pemuda Kampung Angresi Distrik Manokwari Selatan Kab. Manokwari, ia sangat berterimakasih kepada pemerintah pusat karena adanya program Otsus, Otsus harus tetap dilanjutkan karena selama ini program Otsus sudah banyak membantu masyarakat terutama dalam bidang pembangunan yang sudah dinikmati oleh masyarakat, secara umum melalui program pembangunan, semua masyarakat Papua dan Papua Barat sudah menikmati kemajuan.

Terkait dengan 1 Desember yang merupakan HUT OPM, kami dari masyarakat Arfak tidak pernah ikut kegiatan untuk memperingatinya dan sampai saat ini tidak ada masyarakat Arfak yang akan melakukan kegiatan untuk memperingati HUT OPM, saya sebagai salah satu tokoh pemuda selalu menyampaikan ke masyarakat terutama para pemuda agar jangan mudah terprovokasi untuk ikut kegiatan dari kelompok tertentu yang tidak bisa dipertanggung jawabkan dan hanya dapat menyengsarakan diri dan masyarakat Papua.

“Masyarakat Papua sangat membutuhkan Otsus untuk kesejahteraan, hanya Otsus yang dapat merubah dan menjawab masa depan Orang Asli Papua (OAP)” tutupnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here