OBED LAPON : “ SAYA MENDUKUNG PROGRAM VAKSINASI COVID-19 DAN SIAP DIVAKSIN ”

0
44
Obed Lapon, Tokoh Pemuda Kabupaten Sorong

Obed Lapon, Tokoh Pemuda Kabupaten Sorong, mendukung Program Vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Sorong dan menyatakan dirinya bersedia untuk divaksin.
“Saya mendukung Program Vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Sorong dan siap untuk di vaksin guna mencegah penyebaran covid-19 sebagai langkah mendukung upaya pemerintah dalam mewujudkan Indonesia sehat, Indonesia Jaya”, ucapnya.

Ia menambahkan, wabah covid-19 semakin lama memakan banyak korban, apalagi saat ini terdapat varian virus corona baru jenis B.1.1.7 yang sudah masuk ke Indonesia.
”Varian virus baru Ini bisa membuat resah sebagian masyarakat, meskipun ada juga yang cenderung tidak menghiraukan karena sudah terlalu jenuh dengan keberadaan virus corona” ujarnya.

Ia meminta kepada masyarakat untuk tidak terprovokasi dengan informasi hoax terkait covid-19 yang saat ini tengah beredar.
“Saat ini banyak berita negatif yang mengatakan bahwa virus itu tidak ada, hal ini yang harus kita cegah dengan mengedukasi masyarakat”, lanjut dia.

“Mari kita bersama mendukung dan mensukseskan program Vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Sorong guna mencegah penyebaran covid-19 untuk mewujudkan Indonesia sehat”, himbaunya.

Ia mengapresiasi langkah pemerintah Kabupaten Sorong dalam menangani pandemi Covid-19 di wilayah tersebut.
“kita harus berterima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Sorong khususnya Tim Satgas Covid-19 yang telah berusaha maksimal untuk menekan laju perkembangan virus tersebut”, tutupnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here