OAP HARUSNYA BERTERIMA KASIH KEPADA PEMERINTAH PUSAT KARENA OTSUS

0
44
George Karel Dedaida (Sekretaris LMA Prov Pabar/ Calon anggota DPR PB Jalur Pengangkatan)

George Karel Dedaida (Sekretaris LMA Prov Pabar/ Calon anggota DPR PB Jalur Pengangkatan), mengajak seluruh masyarakat Papua untuk mendukung Otonomi Khusus Jilid II yang diberikan oleh pemerintah pusat untuk perkembangan kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Papua.

“Berbicara mengenai Otsus seharusnya kita sebagai OAP harusnya berterima kasih kepada pemerintah pusat, dalam hal ini Papua dan Papua Barat bisa seperti sekarang ini karena telah banyak diperhatikan oleh negara, terlebih saat Presiden Jokowi datang ke Papua, saat ini beliau sangat fokus untuk perkembangan kemajuan dan kesejahteraan wilayah Indonesia timur khususnya Papua dan Papua Barat” ujarnya.

“Saya sangat mendukung terhadap keberlanjutan Otsus dan kami menyadari bahwa keberadaan DPR Otsus merupakan program dari pemerintah pusat dan keberadaan Otsus di Tanah Papua dalam rangka menaikan taraf hidup dan kesejahteraan rakyat Papua, masih ada kekurangan dalam pelaksanaan Otsus saat ini tetapi dari kekurangan yang ada bisa kita jadikan bahan masukan untuk di jadikan revisi dalam pelaksanaan Otsus kedepan” tegasnya.

“Adanya masyarakat yang menolak perpanjangan Otsus, munkin selama ini tidak pernah merasakan adanya dana Otsus, MRP-PB, DPR-PB dan Pemprov harus duduk bersama untuk mendengar dan melihat kekurangan Otsus dan selanjutnya diperbaiki” lanjutnya.

“Saya akan menghimbau dan menyampaikan pada masyarakat Papua khususnya Manokwari agar  dapat mendukung kelanjutan Otsus Jilid-2 untuk mensejahtrakan Masyarakat Papua” tutupnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here