NAOMI SAKAPELE : OTSUS MENCIPTAKAN BANYAK KEMAJUAN DI TANAH PAPUA

0
59
Ketua Lembaga Adat Perempuan Papua (Lapepa) Kabupaten Raja Ampat, Naomi Sakapele

Dukungan keberlanjutan Otsus Jilid II mendapatkan respon positif dari Ketua Lembaga Adat Perempuan Papua (Lapepa) Kabupaten Raja Ampat, Naomi Sakapele sebagaimana Ia mengatakan bahwa “Mendukung keberlanjutan Otsus Jilid II sebab, Otsus sudah dirasakan oleh masyarakat Raja Ampat, dan terlihat banyak kemajuan Papua dengan adanya pembangunan dimana – mana”.

Naomi berharap kedepan dana Otsus dapat dikucurkan hingga ke wilayah pelosok untuk meningkatkan kesejahteraan dan mengelola potensi pariwisata.
“Kedepan dana Otsus harus di kucurkan sampai ke wilayah pelosok untuk menjangkau kesejahteraan masyarakat lebih khusus kepada perempuan yang mengelola potensi pariwisata agar menjadi lebih baik” ucapnya

“Mama – mama Papua mampu untuk mengelola potensi pariwisata menjadi lebih baik namun terkendala kekurangan biaya” tambah Naomi.

Ia juga memohon kepada Presiden jika mama Papua sangat membutuhkan Otsus.
“Saya mohoh kepada Bapak. Presiden untuk memperhatikan mama Papua, dan generasi Papua, kami mendukung keberlanjutan Otsus dan kami perempuan Papua sangat membutuhkan Otsus” tutup Naomi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here