METUSALEM PADUAI KEPALA KAMPUNG MANIWAK KAB. TELUK WONDAMA MENDUKUNG KEBERLANJUTAN OTONOMI KHUSUS JILID II

0
61
Metusalem Paduai, SPd (Kepala Kampung Maniwak Teluk Wondama) Dukung Otsus Dilanjutkan

Pada 29 Agustus 2020 di Kab. Teluk Wondama, Metusalem Paduai, SPd (Kepala Kampung Maniwak Distrik Wasior Kab. Teluk Wondama) Menyatakan dukungannya terhadap keberlanjutan Otonomi Khusus jilid II.

Dia mengatakan bahwa “Otsus cukup membantu bagi anak-ank sekolah selama ini ditingkat kampung karena sebagian masyarakat ini ekonominya lemah namun dengan adanya dana Otsus dapat membiayai pendidikan anak-anak kami di sekolah”.

“Saya baru terpilih sebagai kepala kampung yang baru namun dari data yang kami peroleh bahwa sekitar 100 juta anggaran atau dana Otsus yang masuk di tiap kampung di Kab. Teluk Wondama yang dicairkan dalam 2 tahap dan itu sudah dirasakan oleh masyarakat” ujarnya.

“Atas nama masyarakat dan pribadi saya sampaikan terimakasih kepada pemerintah yang telah mengucurkan dana Otsus bagi masyarakat Papua dimana dana tersebut sudah kami gunakan dan selanjutnya kami akan tetap mendukung keberlanjutan Otsus Jilid II” lanjutnya.

“Saya juga akan menghimbau kepada masyarakat agar tetap mendukung Otsus Jilid II dan tidak ikut terpengaruh dengan hasutan kelompok yang ingin menolak Otsus Jilid II” tambahnya.

“Kami masih butuhkan dana Otsus untuk kesejahteraan dan peningkatan SDM anak-anak Wondama agar mampu bersaing dan pembangunan di daerah ini semakin maju” imbuh Metusalem Paduai.

Ia juga merupakan seorang Guru PNS yang diangkat menjadi kepala kampung dan cukup dipercayakan oleh masyarakat kampung Maniwak.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here