MASYARAKAT RASIEI TELUK WONDAMA DUKUNG OTSUS JILID II

0
50
Olvianus Indubri (Tokoh Masyarakat Distrik Rasiei Kab. Teluk Wondama)

Isu terkait akan berakhirnya Otonomi Khusus (Otsus) membuat banyak sekali kalangan yang menyatakan dukungannya agar Otsus ini harus tetap dilanjutkan karena Otsus dapat mensejahterakan rakyat Papua. Kali ini dukungan datang dari Olvianus Indubri (Tokoh Masyarakat Distrik Rasiei Kab. Teluk Wondama) yang dengan tegas menyatakan dukungannya agar Otsus Jilid-II dilanjutkan, saat ditemui di Kab. Teluk Wondama Pada (6/1/21).

“Meskipun Otsus menjadi perdebatan antara Pusat dan Papua, namun kenyataannya, Otsus sangat membantu & dibutuhkan masyarakat Papua di bidang pendidikan, kesehatan, dan lainnya sehingga ini harus didukung khususnya oleh masyarakat Papua” ungkapnya.

“Saya selaku tokoh masyarakat sangat mendukung kelanjutan Otsus ini karena telah memberikan dampak yang baik bagi kita rakyat Papua khususnya di Kab. Teluk Wondama. Pemerintah sudah cukup banyak mengucurkan anggaran Otsus bagi Papua, namun ada beberapa oknum pimpinan daerah kita sendiri yang tidak memperhatikan rakyatnya, sehingga rakyat terus berteriak” lanjutnya.

“Memang banyak juga masyarakat yang menolak Otsus dan minta merdeka tapi bagi saya hal itu tidak mungkin terjadi, sehingga saya mengajak masyarakat agar mendukung pemerintah dan Otsus untuk pembangunan dan kesejahteraan kita khususnya bagi masyarakat Orang Asli Papua” imbuhnya.

“Kami masyarakat Teluk Wondama khususnya Distrik Rasiei mendukung Kelanjutan Otsus di tanah Papua, dan khususnya di Kab. Teluk Wondama untuk kesejahteraan dan kemajuan pembangunan di tanah Papua” tutupnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here