MASYARAKAT PEGUNUNGAN ARFAK MENDUKUNG OTSUS JILID II

0
47
Foto : Yulianus Sayori, Tokoh Pemuda Kabupaten Arfak

Yulianus Sayori selaku Tokoh Pemuda Kabupaten Pegunungan Arfak mendukung keberlanjutan Otonomi Khusus Jilid II sebagai bentuk keberhasilan pemerintah dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan pembangunan di Provinsi Papua Barat.

“Saya sangat mendukung keberlanjutan Otsus Jilid II demi kesejahteraan masyarakat Papua dan untuk membantu pembangunan di tanah Papua tercinta ini” jelasnya.

Ia sangat berterimakasih kepada pemerintah pusat karena telah memberikan Otsus kepada masyarakat asli Papua, sehingga dengan adanya Otsus tersebut banyak peningkatan pembangunan di tanah Papua, keberlangsungan Otsus juga sangat bermanfaat bagi masyarakat asli Papua khususnya Kabupaten Pegunungan Arfak.

“Masyarakat asli Papua sangat membutuhkan Otsus untuk kesejahteraan, hanya Otsus yang dapat merubah dan menjawab masa depan Orang Asli Papua (OAP)” tegasnya.

“Dengan Otsus, banyak OAP muda yang mampu mengejar cita-cita mereka merasakan pendidikan hingga keluar negeri untuk mengharumkan tanah Papua menjadi lebih baik lagi” tutupnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here