MASYARAKAT MOI TEGAS SIAP MENDUKUNG OTSUS

0
57
Simon Su (Ketua Dewan Adat Pertimbangan Adat Suku Moi Kota Sorong)

Di pasar sentral Remu Kota Sorong terdapat sekelompok yang membagikan selebaran mengenai kegiatan 27 November, maka dari itu masyarakat menolak dengan tegas kegiatan yang diberikan selebaran tersebut karena masyarakat MOI Kota Sorong adalah NKRI bukan West Papua. Tidak hanya menolak kegiatan tersebut, masyarakat MOI sangat mendukung keberlanjutanya Otsus agar tanah Papua ini lebih maju.

Ketua Dewan Adat Pertimbangan Adat Suku Moi Kota Sorong yaitu Bapak Simon Su juga menghimbau masyarakat tidak mudah terprovokasi mengenai kegiatan yang diberitakan melalui selebaran, Beliau juga menghimbau agar masyarakat siap mendukung Otsus agar lebih membangun Papua. “Otsus ini harus kita dukung, mengapa ? ia karena Otsus ini yang bikin kita sejahtera, mulai dari jalan, fasilitas rumah sakit dan Pendidikan yang tinggi bagi kita ini” tegasnya

Beliau juga menghimbau agar masyarakat besar suku MOI harus menjaga ketertiban, keamanan dan kesehatan karena mereka sedang persiapan menyambut kegiatan Doa pemulihan bagi Tanah Moi yang akan dilakssanakan tanggal 3 sampai 5 Desember 2020.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here