MASYARAKAT KAMPUNG MAIMARI DISTRIK WASIOR MENDUKUNG OTSUS JILID II

0
84
Kepala Kampung Maimari Distrik Wasior, Onesias Wamati

Banyaknya dukungan agar Otonomi Khusus Jilid-II dilanjutkan terus berdatangan. Dukungan kali ini datang dari Kepala Kampung Maimari Distrik Wasior, Onesias Wamati yang mana dengan tegas menyatakan dukungannya terhadap Otonomi Khusus Jilid-II agar tetap dilanjutkan demi pembangunan di Papua, saat ditemui di Kab. Teluk Wondama Pada (17/10/20).

Ia berterimakasih kepada pemerintah yang telah mengucurkan dana Otsus kepada masyarakat Papua yang sangat bermanfaat terutama di bidang pendidikan, kesehatan, dan ekonomi kerakyatan.

“Otsus sudah kami rasakan dan nikmati, dana Otsus sangat penting serta bermanfaat bagi kami terutama pendidikan anak anak kami dan juga pemberdayaan ekonomi kerakyatan dengan demikian Otsus sangat membantu kami masyarakat Papua” ujarnya.

“Kami masyarakat Papua tetap menerima kelanjutan Otsus Jilid-II, saya mengajak bapak ibu masyarakat Papua agar tetap kita dukung pemerintah dengan mendukung kelanjutan Otsus Jilid-II” imbuhnya.

“Kita harus bijaksana dan penuh hikmat untuk mempertimbangkan segala hal yang berkaitan dengan Otsus bagi masyarakat Papua, dana Otsus itu sudah dikasih kepada kita namun kita sendiri yang menyalahgunakan sehingga banyak masyarakat tidak merasakan manfaatnya” tutupnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here