MARTHEN WERSIN : PROGRAM OTSUS MEMBERIKAN PEMBANGUNAN DAN PENDIDIKAN

0
66
FOTO : Marthen Wersin (Kepala Suku LMA Irarutu) Kab. Teluk Bintuni

Marthen Wersin (Kepala Suku LMA Irarutu) Kab. Teluk Bintuni, mendukung keberlanjutan Otonomi Khusus Jilid II sebagai bentuk keberhasilan pemerintah dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan pembangunan di Provinsi Papua dan Papua Barat.

Sebagai Kepala Suku LMA Irarutu Kab. Teluk Bintuni, Marthen secara penuh mendukung keberlanjutan Otus, karena selama ini Papua dan Papua Barat adalah bagian tidak terpisahkan dari NKRI dan kekhususan Otonomi Khusus itu sendiri adalah bentuk perhatian pemerintah kepada masyarakat Papua.

“Berbicara mengenai Otsus seharusnya kita sebagai Orang Asli Papua (OAP) berterima kasih kepada pemerintah pusat, dalam hal ini Papua dan Papua Barat bisa seperti sekarang ini karena telah banyak diperhatikan oleh negara, dengan adanya Otsus banyak kalangan OAP yang sudah menjadi pejabat-pejabat penting di Papua dan Otsus juga memberikan pembangunan dan pendidikan yang lebih baik dibandingkan dengan sebelum ada Otsus”ujarnya.

“Kami mewakili masyarakat Papua khususnya Kabupaten Teluk Bintuni untuk tetap mendukung program pemerintah ini, dengan kelanjutan Otsus Jilid II yang tentu akan membantu kita dalam meningkatkan infrastruktur dan kualitas Orang Asli Papua” tutupnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here