MARTHEN R WOUW : OTSUS UNTUK MENGANGKAT DERAJAT DAN KEHORMATAN OAP

0
94
Foto : Marthen R Wouw, Intelektual Fakfak

Marthen R Wouw selaku Intelektual Fakfak memberikan tanggapan terhadap keberlanjutan Otsus Jilid II “Di satu sisi saya melihat dan merasakan ada sisi baik dari Otsus, bahwa Otsus ini hadir sebagai upaya pemerintah pusat untuk membantu kita semua untuk memperbaiki, mengangkat derajat dan kehormatan kita” jelas Marthen.

“Harapannya untuk sesuatu yang lebih baik lagi ke depan, penerimaannya ke semua pihak khususnya OAP, sebaiknya bisa diterima secara langsung dalam bentuk rekening” ujarnya.

Marthen juga menghimbau “Kita harus secara bijak melihat semua potensi, bahwa Otsus hadir sebagai bagian dari upaya pemerintah pusat untuk membantu kita semua mengangkat derajat dan kehormatan kita untuk melihat masa depan bersama bangsa Indonesia”.

“Khusus untuk seluruh masyarakat adat yang ada di Papua, jika ada kesalahan maupun kelalaian atau pun yang kurang baik selama Otsus Jilid Pertama, mari duduk bersama kita bicara untuk mencari solusi agar bisa memecahkan semua permasalahan yang ada” lanjutnya.

“Jangan lagi ada kekerasan, jangan ada kehancuran jangan ada malapetaka tidak baik di negeri ini, mari kita perbaharui semua demi bangsa ini jauh lebih baik” tutupnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here