MARIANUS KAMBUAYA : MASYARAKAT KAMPUNG TUT 100% MENDUKUNG OTSUS

0
13
Marianus Kambuaya, Kepala Kampung Tut, Distrik Ayamaru Tengah, Kabupaten Maybrat

Marianus Kambuaya, Kepala Kampung Tut, Distrik Ayamaru Tengah, Kabupaten Maybrat menyatakan bahwa dirinya beserta seluruh masyarakat di kampungnya mendukung Otsus untuk dilanjutkan, mengingat Otsus tersebut sudah memberikan dampak yang bermanfaat bagi masyarakat.

“Saya bersama masyarakat Kampung Tut, sangat mendukung Otsus Papua dilanjutkan karena sangat bermanfaat bagi masyarakat baik dibidang ekonomi, kesehatan dan pendidikan,” ucapnya.

Terkait bantuan Otsus, Ia menjelaskan bahwa Kampung Tut terdiri dari 64 KK (Kartu keluarga) dengan jumlah sebanyak 260 jiwa, masing-masing KK mendapatkan bantuan Otsus Papua secara bertahap.

“Kampung Tut mendapatkan bantuan dana Otsus sebesar Rp. 225.000.000,- (dua ratus dua puluh lima juta rupiah) dan dana tersebut dipergunakan untuk kepentingan keluarga masing-masing,” lanjutnya.

Selain itu ia juga tidak setuju dengan adanya kelompok yang menolak Otsus Papua.

“Selama kepemimpinan saya tidak ada masyarakat yang termakan omongan dari pihak yang mencoba gagalkan Otsus Papua, apabila ada maka saya melaporkan kepada pihak yang berwajib untuk menindak mereka yang mencoba mengagalkan Otsus Papua di Kampung Tut,” tutupnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here