MANFAAT OTSUS BANTU RAIH PERGURUAN TINGGI

0
64
Foto : George Rumaropen, Warga Kota Sorong

George Rumaropen, salah satu warga Kota Sorong yang mendapatkan bantuan dana Otsus dari Pemerintah Kab. Raja Ampat untuk melanjutkan perguruan tinggi di Sekolah Tinggi Pembangunan Masyarakat Desa di Yogyakarta dengan predikat Magna Cum Laude Indeks Prestasi Kumulatif dengan IPK 3,61.

“Saya sangat bersyukur mendapatkan bantuan dana Otsus untuk melanjutkan perguruan tinggi di Yogyakarta dan bisa menjadi motivasi untuk OAP agar lebih bersemangat meraih impian dan mendukung program Otsus untuk SDM OAP yang lebih baik” ungkapnya.

“Saya sangat berharap kedepan pengelolaan Otsus ini bisa menjadi lebih baik lagi agar seluruh Putra-Putri Papua bisa melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi untuk memperbaiki SDM di Papua agar bisa bersaing dengan teman-teman di Nusantara” lanjutnya.

“Dampak dari program Otsus ini sangat bermanfaat bagi masyarakat Papua, mari kita dukung program Otsus Jilid II dengan pengelolaan yang lebih baik lagi agar lebih banyak masyarakat Papua yang merasakan manfaatnya” tutupnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here