MANASE JITMAU: OTSUS PERCEPAT PEMBANGUNAN PAPUA

0
46
FOTO: Manase Jitmau (Kepala Dinas Sosial Kota Sorong)

Keberlanjutan Otsus Papua mendapatkan respon positif oleh seluruh masyarakat Papua secara meluas. Hal tersebut juga dinyatakan oleh Kepala Dinas Sosial Kota Sorong Manase Jitmau yang menyetujui Otsus untuk dilanjutkan karena dapat membantu percepatan pembangunan serta kesejahteraan masyarakat Papua.

“Otsus telah dapat menyentuh masyarakat Papua karena memberikan dampak positif bagi seluruh faktor kebutuhan masyarakat. Otsus juga telah membantu perekonomian masyarakat hingga ke pelosok-pelosok daerah yaitu dengan perbaikan pembangunan jalan dan transportasi sehingga mempermudah pelayanan masyarakat seperti pendidikan dan kesehatan,” ungkapnya.

Dirinya juga berterima kasih atas perhatian yang berikan oleh pemerintah pusat kepada pendidikan generasi pemuda asli Papua sehingga dapat melanjutkan pendidikan ditahap lanjutan. Hal ini tentu dapat memperbaiki masa depan Papua yang bergantung pada pemuda-pemudi Papua.

Ia juga berharap masyarakat untuk tidak terpengaruh oleh pemahaman penolakan Otsus oleh kelompok-kelompok yang hanya menginginkan referendum yang tidak sesuai dengan kebaikan mayoritas OAP.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here