LURAH KLAGETE : DUKUNG OTSUS JILID II UNTUK PEMBANGUNAN TANAH PAPUA

0
151
Foto : Yan Piete Isir, Lurah Klagete Distrik Melaimsisa Kota Sorong

Kebijakan Otsus yang dibuat oleh pemerintah pusat untuk membangun Tanah Papua sudah berlangsung selama 20 tahun dan manfaatnya pun sudah dirasakan oleh masyarakat asli Papua dari anak-anak hingga lanjut usia. Kini pemerintah pusat akan melanjutkan program Otsus untuk terus memberikan manfaat dan menjadikan generasi muda yang siap untuk membangun Tanah Papua. Yan Piete Isir selaku Lurah Klagete Distrik Melaimsisa Kota Sorong memberikan dukungannya terhadap kebijakan pemerintah pusat yang ingin melanjutkan Otsus Jilid II di Tanah Papua.

“Saya sangat mendukung keberlanjutan Otsus di Tanah Papua, masyarakat pun sudah merasakan dampak positif dari program Otsus itu sendiri seperti penyediaan fasilitas umum dan pendidikan untuk lebih mudah dijangkau oleh masyarakat Papua” tegasnya.

“Dulu kondisi jalanan di Papua belum diaspal dan sangat sulit untuk bepergian, sekarang pembangunan jalan pun sudah sampai ke pelosok-pelosok dan terus dikembangkan agar masyarakat lebih mudah saat bepergian” lanjutnya.

“Saya juga menghimbau kepada masyarakat Papua untuk mendukung keberlanjutan Otsus Jilid II dan mengabaikan isu-isu provokatif yang dilakukan kelompok yang tidak bertanggung jawab, karena jika kita menolak Otsus sama saja kita tidak ingin Tanah Papua lebih maju” tutupnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here