LMA IMEKKO SORONG RAYA WILAYAH III KOKODA DUKUNG KEBIJAKAN PERPANJANGAN PPKM

0
131
H. Ibrahim Wugaje, Ketua LMA Imekko Sorong Raya Wilayah III Kokoda.

H. Ibrahim Wugaje, Ketua LMA Imekko Sorong Raya Wilayah III Kokoda menyatakan dukungannya terhadap kebijakan pemerintah terkait perpanjangan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat Berbasis Mikro (PPKM) sesuai Surat Edaran Walikota Sorong Nomor 443/563 Perubahan Instruksi Menteri Dalam Negeri Nomor 17 Tahun 2021 Tentang PPKM Berbasis Mikro dan Mengoptimalkan Posko Penanganan Corona Virus Disease 2019 di Tingkat Desa dan Kelurahan Untuk Pengendalian Penyebaran Corona Virus Disease 2019.

“Kepala Kelurahan Klasabi, Distrik Sorong Manoi sudah sampaikan terkait perpanjangan penerapan PPKM Berbasis Mikro dan Darurat di Kota Sorong” kata Ibrahim.

Ibrahim yang juga sebagai Ketua RT 03/RW 06, Kel. Klasabi, Distrik Sorong Manoi, Kota Sorong dan Imam Masjid di wilayahnya sangat mendukung kebijakan perpanjangan penerapan PPKM Berbasis Mikro dan Darurat di Kota Sorong.

“Kami sudah mengimbau kepada masyarakat Kota Sorong terutama masyarakat di setiap lingkungan untuk mematuhi Surat Edaran Walikota Sorong tentang PPKM Berbasis Mikro dan Darurat” ucap Ibrahim.

“Kami mendengar bahwa akhir-akhir ini sudah banyak masyarakat yang terpapar Covid-19. Untuk itu kita harus mematuhi anjuran pemerintah dengan tetap Memakai Masker, Menjaga Jarak, Mencuci Tangan, Hindari Kerumuman, dan Tetap Berada di Rumah” tambah Ibrahim.

Ditengah meningkatnya kasus Covid-19, Ibrahim mengemukakan bahwa banyak tenaga medis di yang dilaporkan terkonfirmasi positif Covid-19. Ibrahim menegaskan agar seluruh masyarakat harus menjaga kesehatan diri masing-masing dan mentaati Surat Edaran Walikota Sorong tentang penerapan PPKM Berbasis Mikro dan Darurat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here