Ketua PD Mulyadi: Sumbar basis pemenangan pada Pemilu 2024

0
68

Padang, (ANTARA) – Ketua DPD Partai Demokrat Sumatera Barat (Sumbar) Mulyadi menyatakan bahwa Sumbar merupakan basis pemenangan partai ini pada Pemilu 2024, sehingga berupaya memanfaatkan momentuk Pilkada Serentak 2020 untuk meraih kemenangan.

“Momentum Pilkada 9 Desember 2020 merupakan momen kemenangan Partai Demokrat di Sumatera Barat,” kata Mulyadi, di Padang, Minggu.

Menurut dia, kemenangan tersebut akan dipersembahkan untuk Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), karena SBY dan AHY memiliki perhatian yang tinggi untuk kemajuan daerah ini.

Ia mengatakan ketika menjadi Presiden RI, SBY kerap berkunjung ke Sumbar dan bermalam di Bumi “Bundo Kanduang” ini.

“Untuk itu, kami harus memastikan kemenangan pada 9 Desember 2020 nanti. Demokrat ingin melakukan perubahan dan memajukan Sumbar,” kata dia lagi.

Mulyadi juga menginstruksikan semua kader Partai Demokrat se-Sumbar, agar mengawal kantong-kantong suara dan masyarakat harus dipastikan memberikan hak suaranya.

“Untuk mewujudkan kemenangan, seluruh kader harus bergerak memberikan kemenangan nantinya,” kata dia lagi.

Partai Demokrat Sumbar menggelar Rapat Koordinasi dan Bimtek Partai Demokrat pada Sabtu (7/11) yang dihadiri Ketua BPOKK DPP Partai Demokrat Herman Khairon, Wakil Sekretaris Jenderal DPP Partai Demokrat Imelda Sari, dan anggota DPR RI Darizal Basir serta Ketua DPD Demokrat Sumbar dan jajaran pengurus lainnya

Rakor dan bimtek tersebut diikuti oleh 200 peserta yang terdiri dari calon kepala daerah, anggota DPRD dari Partai Demokrat, ketua, sekretaris, bendahara, dan BPOKK Partai Demokrat se-Sumbar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here