KETUA LEMBAGA ADAT PEREMPUAN : MANFAAT OTSUS BEGITU MEMBANTU UNTUK MEMAJUKAN TANAH PAPUA

0
49
Foto : Dina Elsamberi, Ketua Lembaga Adat Perempuan Papua Kab. Teluk Wondama

Sudah berjalan 20 tahun Otsus memberikan manfaat bagi masyarakat asli Papua untuk lebih maju dan berkembang seperti daerah lain di Indonesia, pemerintah pusat akan melanjutkan program Otsus Jilid II untuk terus memberikan kemakmuran untuk masyarakat asli Papua, hal ini juga didukung oleh Ketua Lembaga Adat Perempuan Papua Kab. Teluk Wondama Dina Elsamberi.

“Otsus ini sangat baik untuk masyarakat Papua, saya sangat mendukung sekali jika Otsus ini dilanjutkan mengingat manfaatnya yang begitu besar dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat asli Papua” ungkapnya.

“Program Otsus ini juga salah satu bentuk perhatian pemerintah untuk mensejahterakan masyarakat OAP dan memajukan Tanah Papua, saya harap kedepannya pemerintah bisa lebih memprioritaskan pendidikan dan kesehatan melalui program Otsus ini” lanjutnya.

“Masyarakat berharap kedepannya dana Otsus bisa lebih tersalurkan ke setiap kepala keluarga, hal ini bisa menjadi evaluasi kedepannya untuk menyalurkan Otsus dengan lebih baik lagi untuk terus memajukan Tanah Papua” tutupnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here